Maz Nduwt

Search Engine's

Loading

Sabtu, 02 Oktober 2010

Ada Card Reader Silicon Power

silicon power card reader Kartu memori berbasis flash makin menjamur sejak kamera digital dan camcorder serta smartphone menggunakan kartu tersebut sebagai penyimpan data. Dampaknya, produk card reader pun marak.

Salah satu tawaran baru datang dari Silicon Power yang selama ini bergulat dengan memori dan kartu memori. ALL IN ONE card reader Silicon Power itu dilengkapi dengan lima slot untuk membaca beragam tipe kartu memori, yakni CF tipe I, SD/SDHC, miniSDHC, MMC, MMC mobile, MMC plus, micro SD, micro SDHC,
-SD, SDHC, xD, Memory Stick (PRO, Duo, PRO Duo) dan MS Micro(M2), mini SD, MMC micro, MMC mobile, RS MMC. Ia bisa dipakai di sistem operasi Windows terbaru (7) , Mac atau Linux. Card reader  juga disebutkan bisa menulis dan membaca secara simultan.
ALL IN ONE ini berfisik kompak (74,5×60,5×22,5 mm) dan tidak memiliki sudut tajam. Ia bisa diposisikan berdiri di meja sehingga hemat tempat.
Muncul dalam warna putih, card reader dengan indikator LED ini juga enak dibawa. Maklum bobotnya hanya 50 gram. Seutas kabel mini USB 2.0 ditanamkan di badannya sehingga kamu tak perlu repot memasang/copot kabel.